MENU
NTB  

Tim Luthfi-Wahid Lakukan Konsolidasi untuk Perkuat Persatuan Tim pada Pilkada 2024

Lombok Timur, Pejuangmuda.com – Dalam rangka memperkuat struktur barisan pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lutfi-Wahid) pada pilkada 2024 dilakukan konsolidasi.

Konsolidasi dilakukan di Lesehan Pengkolan Pemongkong, Desa Pemongkong pada hari Kamis, 12 September 2024.

“Konsolidasi ini dilakukan dalam bentuk silaturrahim bersama tim. Untuk memastikannya pada tahapan pengukuhan tim dalam waktu dekat,” kata Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Jerowaru Abdul Hamid.

Lebih lanjut, Hamid mengatakan jika konsolidasi perlu dilakukan karena kunci keberhasilan pada Pilkada adalah persatuan tim.

“Bahwa persatuan tim adalah kunci keberhasilan dalam menghadapi pilkada yang semakin dekat. Kami percaya meskipun kami diibaratkan seperti semut melawan gajah. Tapi semut yang bersatu mampu mengalahkan gajah, dan bahwa kemenangan itu datang dari kerjasama dan kesolidan tim,” jelas Ahmad.

Pada waktu yang sama “Miq Hafis selaku Dewan Pembina Koordinator Pemenangan tingkat Kecamatan juga memberikan penilaiannya.

Miq Hafis menerangkan jika konsolidasi tersebut diadakan di 15 desa Jerowaru.

“Konsolidasi ini memang kita adakan melalui silaturrahim ke tokoh pemuda, toga, tomas, tokoh adat, dan bahkan sampai ke lapisan masyarakat di 15 desa yang ada di kecamatan Jerowaru ini,” katanya.

Tidak hanya itu, mengenai strategi pergerakan, Hafis mengingatkan agar dilakukan sepenuh hati.

“Jangan setengah setengah dalam bergerak, “maju dan gas poll,” ibarat motor kalau sudah jalan, yaa terus jalan jangan berhenti, dan bila perlu jangan injak remnya,” katanya dengan nada lucu tapi serius.

Lebih lanjut, Hafis juga menyatakan jika konsolidasi tersebut dilakukan untuk memperkuat solidaritas tim pemenangan, baik di tingkat korcam, kordes, dan kordus,” tutup Hafis.

Konsolidasi singkat tersebut merupakan langkah penting bagi tim pemenangan Lutfi-Wahid.

Melalui konsolidasi itu, tim pemenangan dapat memantapkan strategi dan memastikan apakah visi misi mereka dapat diterima dan didukung oleh masyarakat luas.

Adapun yang turut hadir pada konsolidasi ini yaitu sekretaris korcam, dewan pembina, dan segenap jajaran pengurus korcam Jerowaru.

Penulis: Bq Ria April RianaEditor: Lalu Abdurahim