MENU
WISATA  

Agen Sewa Mobil Lombok, Trans Tour Lombok Aja! Tersedia Berbagai Jenis Mobil dengan Harga Terjangkau

Wisata, Pejuangmuda.com – Agen sewa mobil yang ada di Lombok salah satunya bernama Trans Tour Lombok.

Trans Tour Lombok menyediakan berbagai pilihan mobil yang bisa Anda sewa dengan harga terjangkau, menggunakan sopir atau tanpa sopir.

Mulai dengan harga Rp299.000/hari, Anda bisa menyewa mobil Agya GR 2023 tanpa sopirnya.

Selain Agya GR 2023, terdapat berbagai pilihan mobil yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mulai dari mobil yang cocok digunakan bersama keluarga kecil sampai dengan mobil yang berkapasitas banyak tersedia di Trans Tour Lombok.

Ada pun beberapa contoh mobil yang tersedia seperti Avanza Grand, Kijang Innova, Xpander 2023, Pajero Sport 2023, dan Fortuner All New 2023.

Selain itu, tersedia juga mobil Toyota Alphard, Hiace, Innova Reborn 2023, All New Avanza, Brio 2023, Calya 2023, dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan berbagai pilihan mobil, Trans Tour Lombok juga menyediakan bus dengan pilihan bus medium dan big bus.

Bagi kamu yang kebetulan ingin bepergian bersama tim dengan jumlah yang besar, menyewa bus menjadi pilihan yang tepat.

Tidak hanya mobil dan bus, Trans Tour Lombok juga menyediakan kendaraan roda dua untuk kamu yang ingin menjelajah Lombok sendirian.

Tersedia beberapa pilihan motor seperti Beat, Scoopy, PCX, dan NMAX.

Tidak cukup hanya itu, bagi kamu yang bingung mengenai tempat wisata yang enak dikunjungi, Trans Tour Lombok menyediakan beberapa pilihan paket wisata Lombok yang bisa kamu pilih.

Tersedia paket tour Lombok harian, paket tour 2 hari 1 malam, paket tour 3 hari 2 malam, paket tour 4 hari 3 malam, dan paket tour 5 hari 4 malam.

Jika kamu tertarik untuk menyewa mobil atau ingin mengambil paket wisata di Trans Tour Lombok, kamu bisa menghubungi mereka melalui website mereka yaitu mobiltranslombok.com.

Selain itu, Trans Tour Lombok bisa dihubungi melalui Instagram Transtourlombok untuk kemudian diarahkan ke kontak WhatsApp mereka.

Selamat liburan!