Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

6 Perusahaan Raih Penghargaan Produktivitas Siddhakarya

Penghargaan Produktivitas Siddhakarya kepada 6 perusahaan yang dianggap sudah meningkatkan produktifitas kinerja di Hotel Lombok Plaza,

Mataram, Pejuangmuda.com – Asisten I Setda Provinsi NTB, Dra. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si, didampingi Kadisnakertrans Dra. T. Wismaningsih Drajadiah dan Kasubdit Pengukuran dan Analisis Produktivitas Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Agus Triyanto, SE.,M.Si menyerahkan Penghargaan Produktivitas Siddhakarya kepada 6 perusahaan yang dianggap sudah meningkatkan produktifitas kinerja di Hotel Lombok Plaza,Kamis (12/11/2020).

Dengan diberikannya Penghargaan Produktivitas Siddhakarya kepada 6 perusahaan tersebut, Baiq Eva berharap bisa memacu perusahaan-perusahaan lain untuk meningkatkan produktifitasnya.

“Mudah-mudahan perusahaan yang kecil sekarang besok menjadi menengah dan yang menengah sekarang menjadi perusahaan besar,” kata Baiq Eva.

Baiq Eva menambahkan, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat hakikatnya terus berupaya mendukung dunia usaha dan UKM yang ada di Provinsi NTB dengan berbagai program unggulan.

“Salah satu program dari Provinsi NTB adalah Industrialisasi yang menyokong dunia usaha dari mentoring bisnis,teknik produksi hingga pemasa serta bantuan permodalan melalui syariah mawar emas”

Penghargaan Produktivitas Siddhakarya bertujuan untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas di kalangan perusahaan dan pemerintah, Bagi perusahaan yang menunjukkan kinerja produktivitas dan kualitas unggul, diberi Penghargaan Siddhakarya.

Penghargaan ini sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas geliat usaha secara terus menerus dan berkesinambungan, khususnya dikalangan dunia usaha sebagai kunci sentral pencipta kesejahteraan menuju NTB gemilang.