Bima, Pejuangmuda.com –  Calon wakil Bupati, yang sedianya akan berpasangan dengan Drs. H. Arifin MM, yakni Hj. EKA Indra Kumal Djuwita SH. MH, hari ini melakukan kunjungan silaturahim di tiga tempat , yakni Desa Ngali, Desa Monta, dan Desa Waro.

Kehadiran wanita cantik yang Biasa disapa UMI EKA ini rupanya menyita perhatian warga di tiga Desa tersebut, dalam hal ini terbukti dengan membludaknya masyarakat yang menyambut kedatangannya.

Sejauh yang Tim kami pantau dilapangan, memang masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan bakal calon Wakil Bupati yang akan berpasangan dengan H. ARIFIN ini, hampir setiap tempat yang ia kunjungi mendapat sambutan yang luar biasa.

Sejak kedatangannya Di Bandara Salahuddin Palibelo Bima kemarin (16/08/2020), ribuan masyarakat menyambutnya penuh antusias, dan alhasil, setiap ia melakukan safari keliling menjadi trending topik.

Ketua Timses ARIFIN_EKA saat kami konfirmasi via phone mengungkapkan, “tidak ada mobilisasi massa dari daerah atau Desa lain sebagaimana yang dilakukan oleh tetangga sebelah” ujar Ilham AR, ” itu Murni Inisiatif masyarakat yang ingin melihat calon pemimpin masa depan Bima” pungkasnya.

(Kontributor : Bung RZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here