Jakarta, Pejuangmuda.com – Gita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sukses meraih gelar juara KDI 2020. Di Konser Kemenangan, Gita berhasil mengalahkan Haviz dari Dumai dan Wahid asal Sidoarjo.

Di Konser Kemenangan malam ini, mereka bertiga juga membawakan lagu-lagu hits Rhoma Irama dan disaksikan langsung oleh sang Raja Dangdut. Gita kemudian diumumkan sebagai pemenang oleh para host KDI 2020, Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

“Selamat untuk Gita dari Lombok,” kata Ruben Onsu selaku host KDI 2020.

Mendengar namanya dipanggil sebagai pemenang, Gita pun tak kuasa menahan tangisnya. Begitu juga keluarga yang hadir virtual lewat video call, mengingat karena masih adanya pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas perjuangannya untuk masyarakat NTB,” ucap sang ayah melalui video call.

Sementara itu, Haviz asal Dumai menjadi juara kedua KDI 2020. Terakhir, ada Wahid dari Sidoarjo yang meraih gelar juara ketiga di KDI 2020.

Setelah pengumuman pemenang, Rhoma Irama, Ivan Gunawan dan Iis Dahlia juga turut menyerahkan hadiah bagi Gita, Haviz, dan Wahid.

“Terima kasih pada kedua orangtua, masyarakat Indonesia khususnya Provinsi NTB, Lombok. Terima kasih pada MNCTV yang telah memberikan Gita ruang untuk berkarya di sini,” tutur Gita di atas panggung Konser Kemenangan KDI 2020, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2020).

“Sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa bisa berduet secara langsung dengan pak haji. Terima kasih pada semua dewan juri yang telah memberikan Gita masukan sampai sekarang,” ucapnya lagi.

Untuk mengetahui profil selengkapnya Gita, berikut ulasannya yang dirangkum iNews.id, Senin (2/11/2020).

Profil Gita

Nama: Baiq Gita Febiliyasni
Asal: Lombok (NTB)
Hobi: Nyanyi, masak, beres rumah, travelling
Cita-cita: Penyanyi yang sukses
Motto hidup: Hidup bukan tentang hanya melihat ke belakang, tetapi juga harus dijalani ke depan
Makanan favorit: Puding
Minuman favorit: Jus alpukat
Warna favorit: Biru dan Merah
Hal yang disukai: masak, bersih–bersih, dan naik vespa
Hal yang tidak disukai: Melihat sesuatu yang kotor

Pengalaman berkesan dalam hidup: bisa menjadi apa yang orangtua inginkan. Menjadi penyanyi yang bisa bersaing di tingkat nasional (KDI 2020)

Harapan di KDI 2020: Bisa menampilkan yang terbaik, banyak ilmu yang didapat, dan bisa sampai titik puncak Final KDI 2020.

Sumber : https://www.inews.id/

Share.

Leave A Reply