Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

Grand Finalis NTB Gemilang Ambassador Diminta Gaungkan Protokol Kesehatan

Photo Grand Finalis Putra NTB Gemilang Ambassador 2020 bersama Ibu Wakil Gubernur NTB

Mataram, Pejuangmuda.com – Wakil Gubernur NTB Dr Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima audiensi 10 Grand Finalis NTB Gemilang Ambassador 2020 bertempat di Ruang Kerja Wagub yang didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Protokol pada Selasa (1/12).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub menyambut hangat 10 Grand Finalis NTB Gemilang Ambassador 2020 dan menyampaikan secara umum program Pemprov NTB yang harus digaungkan oleh para finalis tersebut.

Informasi yang harus disampaikan kepada masyarakat NTB antara lain program NTB Zero Waste, NTB Hijau, Desa Wisata, Rrevitalisasi Posyandu dan lain sebagainya termasuk memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan.

Photo Grand Finalis Putri NTB Gemilang Ambassador 2020 bersama Ibu Wakil Gubernur NTB

“NTB ini ibarat surga yang sangat luar biasa indahnya dan keindahan ini jika tidak kita sayangi, tidak dirawat dan dipelihara pasti akan hancur. Jadi kita semua harus memelihara karunia Allah ini dengan menjaga lingkungan seperti menjaga sampah dan mengupayakan bagaimana sampah ini bisa dikelola dengan baik dan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat, baik menjadi pupuk atau barang lain yang memiliki daya jual,” ungkap Wagub.

Kemudian dalam kesempatan ini Wagub menyampaikan harapannya agar Revitalisasi Posyandu bisa menjadi pusat edukasi, tidak hanya sekedar melayani ibu anak saja, tetapi sebagai pusat edukasi untuk seluruh masyarakat, baik remaja, lansia, dan masyarakat umum.

Tidak lupa Wagub menekankan agar para Grand Finalis NTB Gemilang Ambassador 2020 menggaungkan protokol kesehatan kepada keluarga, kerabat dan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Masih banyak Program NTB Gemilang yang harus dipahami dan semua ini bisa dilakukan dengan melibatkan kalian para anak muda, karena anak muda memiliki peran yang sangat besar dalam mensukseskan semua ini dan yang bisa mengkomunikasikan kepada anak muda ya anak muda itu sendiri,” pungkas Wagub. (*)