Setelah di Pulau Lombok, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dinas Kelautan dan Perikanan NTB mulai mengoperasionalkan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).

Sumbawa, Pejuangmuda.com – Setelah di Pulau Lombok, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dinas Kelautan dan Perikanan NTB mulai mengoperasionalkan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat). Itu semua dilakuakan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat terutama nelayan.

Peresmian Samsat Perijinan Kapal di Pulau Sumbawa ini dilakukan oleh Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah didampingi Pjs.Bupati Sumbawa, Kadis Kelautan dan Perikanan NTB, Kadis Peternakan, Kadis Perindustrian, Kadis PU dan Plt Kadis Perkim Prov NTB bertempat di Kantor Pelabuhan Perikanan Teluk Santong, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa.

Gubernur NTB yang populer disapa Bang Zul tersebut mengatakan, kehadiran Samsat Perijinan Kapal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat khususnya para nelayan. Dengan keberadaan Samsat ini, Pemerintah Provinsi NTB ingin memudahkan, mendekatkan, dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

“Kemaslahatan serta kebaikan masyarakat harus kita utamakan bersama” ujar Gubernur saat meluncurkan samsat perizinan kapal pada Selasa, 27 Oktober 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here