Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

Nissa Sabiyan Masih Belia, Maha Benar Netizen Dengan Segala Kesempurnaannya

Pejuangmuda.com – Nissa Sabiyan itu masih belia dengan segala kemanjaannyanya (21 Tahun). Kesalahan orang terletak pada pemahaman dan karakter mereka, tidak mengenal belia atau tua, orang masjid atau orang jalanan.

Mereka menjalankan agama dengan berbusana tak menjamin bahwa mereka baik, tapi paling tidak mereka mau menjalankan agama mereka dengan berbusana sesuai aturan agama itu adalah kebaikan dan ikhtiar menjadi baik.

Jangan kita lebayy memahami dan mengomentari dengan kekurangfahaman kita. Sama saja kita sering sholat tapi korupsi. Kita rajin ke masjid tapi menelantarkan orang tua kita. Berjilbab sehari-hari tapi senam Aerobik ditempat umum.

Jangan salahkan sholatnya, tapi salahkan sifat koruptif nya. Jangan salahkan rajin kemasjid, tapi salahkan kebiasaannya menelantarkan orang tua nya. Jangan salahkan Jilbabnya tapi kelakuan senam Aerobik ria ditempat umum yang diperbaiki.

Ikhtiar orang memperbaiki diri tak menjamin dia akan baik terus, namanya juga ikhtiar Gaessss!. Jangan salahkan ikhtiar nya kalau suatu saat dia khilaf, Manusiawi Boskuu.

Mari terus memperbaiki diri dan saling memaafkan. Maha Benar Netizen dengan segala kesempurnaan nya. (***)