Peluncuran internet pertama di Kota Mataram oleh Wakil Walikota Mataram H.Mohan Roliskana, S.sos, M.H.membantu memecahkan masalah bagi orang tua siswa

Mataram, Pejuangmuda.com – Peluncuran internet pertama di Kota Mataram oleh Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.sos, M.H.membantu memecahkan masalah bagi orang tua siswa. Karang Sukun, Senin (10/08/2020).

“Kami menyediakan akses internet, agar bisa membantu siswa-siswi dalam mengerjakan tugas,yang paling penting adalah akses internetnya. Akses internet ini menjadi satu media yang penting untuk pembelajaran online kita dan kami operasionalkan di jam – jam tertentu saja,” ucap Wakil Walikota Mataram.

Maka kami Insyaallah melaunching satu titik dulu, dititik lainnya akan segera kita laksanakan, di tempat – tempat lainnya, di kecamatan lain selanjutnya nanti.

Kami sudah mengatur titik titik posko tempat akses internet gratis bagi siswa-siswi di Kota Mataram ini, kami menyediakan titik internet di tengah- tengah sehingga bisa terjangkau,dan kami sudah menyiapkan team yang akan bertugas mengawasi anak-anak dalam belajarnya.

Mohan juga mengatakan ini adalah upaya- upaya kita membantu memudahkan dalam pembelajaran during ini, karena memang sudah banyak keluhan dari masyarakat terkait masalah ini.

“Tentunya kami juga memahami kondisinya ,di samping itu beban kuota internet menjadi persoalan tersendiri bagi masyarakat yang tidak mampu,” jelas Mohan.

Harapan kami kedepannya mudah-mudahan ini ada manfaatnya dan menjadi solusi dari permasalahan selama ini dan kami juga akan menyediakan guru- guru pembimbing supaya anak-anak lebih terarah,” jelasnya. (Yyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here