Pejuangmuda.com – Di musim libur dan tahun baru ini pasti banyak bukan teman-teman yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga, kerabat atau bersama pasanganya? Hehe…

Nah, yang sekarang kita perlu sadari adalah destinasi wisata kita sensitif terhadap gangguan. Kami berharap teman-teman bisa menikmati indahnya alam Ciptaan Sang Pencipta tanpa harus merusaknya.

Mungkin ini kelihatan remeh dan kecil, tapi coba bayangkan hal kecil ini dilakukan oleh puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaan orang? Apa yang akan terjadi? Yupz, Sampah! Kata yang udah gak asing lagi didengar. Sampah berbahaya banget buat aku, kamu, mereka, kalian, kita semua dan juga alam serta keberlangsungan hidup kita guys. Kalau ada sampah sebaiknya dibuang ke tempatnya yah, karena Sampah itu sangat mengerikan bukan?

Sampah plastik dibuang ke pantai/laut misalnya, ketika sampah plastik itu sudah mencemari lautan itu bisa menyumbat saluran pernapasan dan pencernaan biota laut dan berujung maut.
Bawa sampahmu sampai ketemu tempatnya, karena sampahmu adalah dosamu. Oya jangan lupa pesan ibu, patuhi Protokol Kesehatan (3M).

Selamat merayakan tahun baru guys, salam bahagia dan energi baru untuk Pariwisata kita.

Share.

Leave A Reply