Siap Go Nasional, Happy Anniversary 2 Years Media Gerbang Indonesia

Mataram, Pejuangmuda.com – Genap dua tahun Gerbang Indonesia berkiprah. Sejumlah harapan disematkan agar Gerbang Indonesia terus semangat berkarya.

“Dirgahayu Gerbang Indonesia kedua, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Karo Humas Pemprov NTB, Najamuddin Amy S.Sos MM.

Ucapan juga dilontarkan Kepala Dinas Kominfotik NTB, Putu Gde Aryadi S.Sos MH. Dia mengatakan, di usia dua tahun ini, Gerbang Indonesia sudah menjadi pelopor media siber di Nusa Tenggara Barat.

“Semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin objektif, konstruktif dan inspiratif,” katanya bangga.

Ucapan selamat juga datang dari Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, HM Syamsul Luthfi. Politikus Dapil Pulau Lombok itu mendoakan agar Gerbang Indonesia selalu menjadi media yang tangguh dan tetap mengedepankan independensi.

“Selamat ultah Gerbang Indonesia, semoga jadi media yang semakin baik ke depan,” ujarnya.

Sementara Direktur Gerbang Indonesia, TGH Fauzan Zakaria Lc MSi berharap di usia yang masih belia ini, Gerbang Indonesia harus mampu berkontribusi untuk melakukan percepatan dalam pembangunan masyarakat dan daerah. Salah satunya melalui edukasi, dan konten-konten konstruktif di media Gerbang Indonesia.

Kemudian dari sisi produk lanjut Fauzan, meski di usia belia, Gerbang Indonesia sudah memiliki produk yang diyakini membuat dia layak dikatakan media kredibel. Sebab selain media online, Gerbang Indonesia juga memiliki versi cetak yakni majalah mingguan dan siaran berita live streaming melalui chanel YouTube dan berbagai media sosial lainnya.

“Di tahun 2021 ini, Gerbang Indonesia membuka kontributor dan Agency di dua kota besar yakni DKI Jakarta dan Jawab Bawat. Saya pribadi berharap, dapat menjadi media nasional meski dia lahir di Nusa Tenggara Barat,” tandas pria yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Al-Madani Lombok Timur itu. (*)

Sumber : Tajuklombok.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here