Sinyal Lemah dan Beasiswa NTB, Solusi Gubernur NTB untuk Desa Nangakara Dompu

Photo Bersama Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Mahasiswa STIE Yapis Dompu,

Dompu, Pejuangmuda.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah berjanji akan segera menyelesaikan permasalahan lemah sinyal di Desa Nangakara, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. Bersama Kabupaten Dompu dan Stakeholder terkait, lemah sinyal akan diatasi agar pelayanan kesehatan, pendidikan dan berbagai pelayanan masyarakat lainya bisa lebih baik.

Selain itu, dalam silaturahimnya dengan warga, Gubernur NTB juga langsung menawarkan beasiswa kepada salah satu mahasiswa yang hadir setelah mampu berbahasa inggris dengan baik.

“Alhamdulillah kami hadir bersama jajaran. Untuk permasalahan sinyal akan di selesaikan oleh Dinas Kominfotik, dan untuk Beasiswa bisa langsung setelah ini ngobrol dengan Karo Kesra yang hadir ya” jawab Bang Zul memberikan solusi atas pertanyaan – pertanyaan warga Nangakara, Jum’at (1/10).

Fitria, mahasiswa STIE Yapis Dompu yang diberikan beasiswa oleh Gubernur NTB mengaku sangat bangga sekaligus kaget.

“Alhamdulillah diberikan apresiasi oleh Gubernur berupa beasiswa, sangat luar biasa dan sangat bangga” ucap Fitria yang juga merupakan Presiden Mahasiswa di kampusnya ini.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih, semoga Pak Gubernur senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang agar terus memberikan yang terbaik untuk NTB” doa Dara Dompu ini.

Gubernur NTB sebelumnya dalam rangkaian kunjungan kerjanya juga telah mengunjungi Desa Calabai, Desa Oi Bura, Desa Kesi, Pulau Satonda hingga Desa Bajo Pulo – Sape di ujung NTB.