Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

Teman Pasar, Platform Digital Belanja Kebutuhan Harian di Pasar Tradisional

Gambar : CEO Teman Pasar, Ahmad Alimuddin (celana putih) bersama tim Teman Pasar usai dilakukan Soft Launching Aplikasi secara virtual dan offline.

Depok, Pejuangmuda.com – Pasar Tradisional merupakan salah satu penyedia pangan lokal paling populer dan paling sering didatangi banyak orang, tak terkecuali ibu rumah tangga atau para karyawan swasta. Pasar Tradisional hampir ada seluruh wilayah di Indonesia.

Meski memiliki pesaing yang tidak sedikit sejak hadirnya mini market dan super market di kota-kota besar, tidak membuat pengunjung pasar tradisional tergeser, bahkan cenderung sama. Namun sayangnya, hal ini tidak membuat banyak hal berubah di Pasar Tradisional.

Karena itulah, Teman Pasar hadir untuk pedagang dan pembeli yang ingin berbelanja di pasar tradisional. Teman Pasar merupakan platform digital belanja kebutuhan harian dan mingguan di pasar tradisional terdekat dan terfavorit dari pembeli, aplikasi tersebut secara resmi dilakukan soft launching pada 20 Desember kemaren.

Dengan Teman Pasar, kamu bisa memilih barang apa saja yang kamu inginkan sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Teman Pasar menyediakan fitur belanja suka-suka yang memungkinkan pedagang belanja sebagaimana biasanya di pasar tradisional, seperti cabai 5000 rupiah walaupun harga 1 kg Rp 55.000 atau semacamnya.

Selain itu, untuk mendukung pedagang pasar naik kelas, Teman Pasar menyediakan berbagai jenis kemasan yang dapat dipilih oleh pembeli, seperti godie bag, kardus, kresek ramah lingkungan dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, pembeli juga dapat menentukan kapan waktu yang diinginkan untuk mengantar barang dagangan tersebut, dari 3 jam hingga 3 hari ke depan. Bahkan yang paling menarik, pembeli dapat membayar pesanan dengan berbagai macam metode pembayaran mulai dari cash, virtual account, bank transfer, hingga e-wallet seperti ovo, gopay, dan dana.

Menurut CEO Teman Pasar, Ahmad Alimuddin bahwa Teman Pasar sangat terbuka kepada siapapun yang ingin bergabung menjadi Teman Pasar. Untuk diketahui bahwa Teman Pasar memiliki 3 jenis mitra, yaitu Teman Kios adalah pedagang yang memiliki kios di Pasar Tradisional, Teman Belanja adalah orang yang bertugas untuk membelanjakan pesanan pembeli di pasar tradisional, dan Teman Antar adalah orang yang bertugas mengantar semua pesanan ke tempat pembeli.

“Penasaran ingin segera menggunakan aplikasi Teman Pasar, segera download aplikasinya di Google Play Store dan Apple App Store,” ungkap Alimuddin pemuda asal Sumbawa NTB ini. (***)

Kontak Media:
M. Iqbal Muzakki
Chief Creative Officer : 
+62895620085203
www.temanpasar.com