Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

Wagub NTB Terima kasih Nakes KLU

Lombok Utara, Pejuangmuda.com – Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalillah kembali berikan motivasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam rangka mengantisipasi pandemi virus Corona, Pada Kamis, 1 Oktober 2020, di Puskesmas Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Mengawali arahannya, Wagub mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan Lombok Utara yang selalu siap 24 jam sebagai ujung tombak menghadapi Corona sesuai sumpah profesinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan, yang hingga saat ini melayani masyarakat lombok utara, semoga seluruh ikhtiar kita menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” ungkap Wagub

Pandemi Covid-19 ini, lanjut Wagub, mengajarkan kita tentang pentingnya sebuah kesehatan. Nikmat sehat yang diberikan oleh Allah SWT harus tetap di syukuri.

“Kesehatan itu tidak boleh di nomor duakan, kesehatan harus yang utama,” ungkap Wagub.

Wagub yang juga ketua gugus tugas penanganan Covid-19 provinsi NTB tersebut menambahkan. Posyandu keluarga yang yang telah di launching di Lombok Utara semakin di perkuat.

“Kita berharap, seluruh posyandu di Lombok Utara di revitalisasi menjadi posyandu keluarga,” tambah Wagub dihadapan kepala puskesmas dan tenaga kesehatan.