Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

Wali Kota Ahyar Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Cabang Kota Mataram

Mataram, pejuangmuda.com – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Cabang Kota Mataram, Jum’at (13/11/2020), bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram.

Turut hadir plt. Ketua Umum PDNW Kota Mataram H. Irzani, M.Si, Rais AMM Dewan Muhtasyar PB NW. TGH. Muh. Yusuf Makmun, Ketua Umum PW NW NTB TGH. Mahally Fikri, SH, Sekjen PB NW TGH. Hasanain Juaini, LC. MH beserta kader pengurus Cabang NW se-Kota Mataram,TNI- POLRI di hadiri oleh Kasat Samapta Polresta Mataram AKP Gede Sumadra,SH,MH.

Dalam pidato sambutan Plt. Ketua Umum Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kota Mataram Irzani menyampaikan tujuan pelantikan pengurus NW Cabang Kota Mataram adalah untuk memulai silaturahmi dan mempermudah kolaborasi dan kontribusi NW dalam membantu pembangunan di Kota Mataram.

“Terlebih pengurus yang dilantik, adalah mereka yang berusia dibawah 45 tahun” Paparnya.


Selain muda, pengurus Cabang tingkat kecamatan ini juga dipastikan berasal dari pengurus masjid di setiap kecamatan, dengan predikat lulusan pesantren dengan mengedepankan semangat islam rahmatan lil alamin.

Selain itu, dengan melantik para generasi milenial sebagai bagian perjuangan dalam memberikan pesan kebaikan, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

“Karena sekarang, tantangan terbesar di dunia maya, yang beredar belum tentu benar, sudah viral duluan,” Lanjut Irzani.

Sehingga dengan semangat tersebut, semua pengurus NW di Kota Mataram, siap berkontribusi nyata untuk pembangunan Kota Mataram yang Maju, Religius dan Berbudaya.

Menanggapi semangat tersebut, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan sangat penting dalam membangun organisasi kepemudaan di Kota Mataram. Terlebih pemuda menjadi bagian pembangunan yang harus semakin diberdayakan, baik dalam pembangunan ekonomi maupun pembangunan sosial.

Menurut Ahyar, gagasan yang dibawa oleh pengurus NW Kota Mataram sangat luhur dengan semangat pembangunan manusia sebagai khilafah yang tidak berhenti memikirkan ummat.

“Inilah NW yang tidak pernah berhenti memperjuangakan ummat dan NKRI” Tutur Ahyar

Ke depan Ahyar berharap dengan pengurus yang dilantik bisa bersinergi bersama dengan seluruh elemen pembangunan di Kota Mataram, baik ditingkat lingkungan, kelurahan, kecamatan dan tingkat Kota.

“Selamat bersinergi untuk Kota Mataram,” tutupnya.

Adapun ketua dan wakil ketua pengurus Cabang NW Kecamatan yang dilantik sebagai berikut :
Pengurus Cabang NW Kecamatan Ampenan : Ketua (Ust. L. Taqiudin Iskandar, M. Pd), Wakil Ketua (Ust. Hasan, M. Pd),
Pengurus Cabang NW Cabang Kecamatan Sekarbela : Ketua (Ust. Zainul Fikri), Wakil Ketua (Muhammad Abdulloh, S.Pd.I)
Pengurus Cabang NW Kecamatan Sandubaya : Ketua (Isrin Toyib Hubaibi, S. Ag), Wakil Ketua (Nasip, S. Adm)
Pengurus Cabang NW Kecamatan Mataram : Ketua (Ust. Annas Sukron), Wakil Ketua (Muhammad Amjad)
Pengurus Cabang NW Kecamatan Cakranegara : Ketua ( Ust. H. Ahmad Zulkarnaen), Wakil Ketua (Parihan, SS)
Pengurus Cabang NW Kecamatan Selaparang : Ketua (Ust. Maulidin, S. Pd. I), Wakil Ketua ( H. Ramdam, S. AP).
(Yyt)