Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh bersilaturhmi dan memberikan bantuan pembangunan masjid Raudhatul Muttaqin,

Mataram, Pejuangmuda.com  – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh bersilaturhmi dan memberikan bantuan pembangunan masjid Raudhatul Muttaqin, Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Jum’at (13/11/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Wali Kota Mataram turut melaksanakan ibadah shalat jum’at bersama warga.

Setelah shalat, Wali Kota menyampaikan rasa syukur masih bisa bertemu dengan jama’ah Masjid Rauhatul Muttaqin, terlebih saat ini, berada di akhir masa jabatan.

Ahyar mengenang, selama memimpin Kota Mataram banyak dibantu oleh masyarakat, sehingga target pembangunan di Kota Mataram bisa terlaksana dengan baik, meskipun Ahyar mengakui banyak kekurangan selama menjabat.

“Tentu banyak kekurangan selama memimpin, karena manusia tempat khilaf dan lupa”. Ujarnya.

Namun, dengan semangat dan bantuan masyarakat, pembangunan di Kota Mataram bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Selain silaturahmi, Wali Kota juga mengingatkan agar masyarakat tetap ketat dalam menjalanakan protokol Covid-19, sebab saat ini grafik perkembangan Covid-19 di Kota Mataram telah mulai landai.

Kini konsistensi masyarakat untuk tetap ketat terhadap protokol Covid-19 sangat diharapkan, agar dalam waktu dekat Kota Mataram bisa terbebas dari penyebaran Covid-19.

Adapun sumbangan pembangunan Masjid Raudhaatul Muttaqin yang diberikan sejumlah Rp. 50.000.000,- yang dipergunakan untuk pengerjaan bangunan masjid yang sedang dikerjakan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here