MENU

Nanang Sigit Yulianto, SH. MH Melantik Pejabat Baru di Lingkungan Kejaksaan Tinggi NTB

Pejuangmuda.com, Mataram – Kepala Kejaksaan Tinggi NTB,  Nanang Sigit Yulianto, SH. MH Melantik Pejabat Baru di Lingkungan Kejaksaan Tinggi NTB. Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 WITA bertempat diruangan Videoconference Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Pejabat Baru Asisten intelijen, MUNIF, SH.MH sebelumnya Kajari SAROLANGUN,
Pejabat Lama TEGUH SUHENDRA, SH., MH jabatan baru sebagai KASUBDIT EKSEKUSI DAN EKSAMINASI, Direktorat Terorisme dan Lintas Negara pada JAM PIDUM Kejaksaan AGUNG RI.

Pejabat baru Kajari Dompu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara langsung yaitu M. ABETO HARAHAP jabatan sebelumnya Jaksa Fungsional pada JAM PIDSUS Kejagung RI, M. Abeto Harahap, SH. MH. yang sebelumnya;
Kepala Bidang Penyelesaian Kasus Hukum pada Kedeputian Hukum dan HAM, Kementrian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan.
Pejabat Lama EDHY NURSAPTO, SH. menjalani masa purna tugas sebagai Kajari dan selanjutnya bertugas sebagai Jaksa Fungsional pada JAM PIDSUS

Selanjutnya Dr. Agus Chandra, SH.,MH menjabat selaku Koordinator pada Bidang Intelijen jabatan sebelumnya sebagai Kasi TUN pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati DKI menggantikan MUHAMAT FATHURROZI sebelumnya Koordinator dipromosi menjadi Kajari Parigi Sulawesi Tengah.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Intelijen dan Koordinator Bidang Intelijen secara Virtual dengan sarana Videoconference, sedangkan Pelantikan dan sumpah jabatan Kajari Dompu dilakukan secara langsung diruangan Videoconference Kejati NTB. (Yyt)