Beberapa tahun belakangan ini, profesi content creator sepertinya sedang naik daun. Apalagi setelah Pandemi Covid-19.Content creator saat ini termasuk profesi atau pekerjaan yang cukup menjanjikan. Baik konten tulisan dalam blog, ataupun konten video lewat platform Youtube pun kerap menjadi wadah bagi para content creator dalam menuangkan ide, gagasan, dan bahkan kritikan.

Webinar Nasional ini hadir untuk mengawali Program 100 Content Creator Universitas Hamzanwadi, kita akan belajar banyak hal selama pelatihan.Bagaimana membuat konten menarik perhatian banyak orang, Mengumpulkan ide, data, dan melakukan riset serta membuat konsep untuk menghasilkan suatu konten yang bagus serta promosinya.

Disamping itu, dimana era informasi yang semakin bebas saat ini, beredarnya hoaks yang semakin mengerikan, kita berharap kehadiran 100 Content Creator Universitas Hamzanwadi ini mampu memberikan suasana baru, menebar energy positif dan mamfaat melalui konten-konten yang di produksi.

Webinar Nasional Content Creator dengan tema “Take Your Hobby as Your Job!” ini menghadirkan Narasumber :

– Dahlia Citra Buana (Chief of Content Ecosystem Development Narasi.tv)
– Siti Faridha Andi Patiroi (Anchor Inews tv Mataram), Ketua Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI NTB)
– Muhammad Nursandi (Direktur Institut Film/Sutradara Film)

Kolaborasi bersama :
– MataKita Komunitas Narasi
– Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI NTB)
– Institut FilmSilahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar:http://bit.ly/webinarcchamzanwadi

Narahubung:Faisal : 087763489933Wiwk : 087877160402#BemUniversitasHamzanwadi#KabinetGotongRoyong#ContentCreator#BaleBriokTiwok

Share.

Leave A Reply