Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

Webinar Nasional Bersama Dr. Sandiaga Uno, Millenial Bisa Apa?

WEBINAR NASIONAL BERSAMA DR. SANDIAGA SALAHUDDIN UNO | Millenial Bisa Apa? Dalam Menghadapi Resesi Perekonomian Indonesia

Berbeda dengan krisis 1998. Pandemi Covid-19 berdampak cukup parah pada sektor ekonomi, pariwisata dan sosial pemuda yang ada di seluruh dunia. Pemuda tergolong pada kelompok yang sangat rentan akibat gangguan pandemi ini.

Selain kehilangan pekerjaan, peluang ekonomi, kesehatan dan pendidikan merupakan beberapa faktor yang jelas terdampak pada fase penting kehidupan mereka. Apalagi dengan fakta anak muda yang lebih cenderung menganggur atau dalam konteks di Indonesia cenderung menjadi pekerja outsourching, membuat mereka rentan terhadap pengaturan kerja bahkan hingga PHK (Pemutusan Hubungan Kerja).

Pandemi COVID-19 yang telah menyebar pada akhirnya membawa risiko yang sangat buruk bagi perekonomian dunia termasuk Indonesia khususnya dari sisi pariwisata, perdagangan serta investasi.

Kaum muda Indonesia tentu diharapkan mengambil suatu langkah yang berbeda dengan pemuda lain di dunia. Keunggulan pemuda Indonesia dengan jumlah yang cukup besar, melebihi rata-rata jumlah pemuda yang ada di negara lain di dunia.

Pemuda Indonesia diharapkan mampu membuktikan effort dan etos di tengah pandemi ini, dengan tetap sebagai kontributor utama dari bonus demografi Indonesia.

Anak Muda Indonesia harus bangkit dan produktif, menghasilkan karya serta berdampak positif bagi Bangsa dan Negeri ini.

Simak perbincangan menarik ini bersama para tokoh nasional live on Zoom Meeting, diselenggarakan oleh BEM Universitas Hamzanwadi (Kabinet Gotong Royong). Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:00 – 13:00 WITA

Narasumber inspiratif :

1. Dr. Sandiaga Salahuddin Uno (Tokoh Pengusaha Nasional)
2. Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd (Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat)
3. Iim Rusyamsi (Ketua Umum OK OCE Indonesia)
4. Taufan Rahmadi (Founder Temannya Wisatawan)

Kuota terbatas, daftar sekarang juga di : http://bit.ly/webinarsandiuno

Gratis dan dapatkan fasilitas luar biasa :
1. e-Sertifikat
2. Ilmu yang bermamfaat
3. Jaringan yang luas
4. Bisa bertanya langsung ke narasumber

Informasi lebih lanjut hubungi :
Wahyuni : 0878-5008-2526
Apriana Masruro : 0878-4800-0749