Lombok Timur, Pejuangmuda.com – Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy setelah beberapa hari terakhir ini terkomfirmasi Positif Corona (Covid-19), ratusan santri Pondok Pesantren Al-Madani Lombok gelar do’a bersama untuk kesembuhan Bupati Lombok Timur, Kamis malam (24/09).

Sejak dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang telah keluar pada senin (21/09) yang lalu, Bupati kini sedang menjalani isolasi mandiri dan dikabarkan kondisi fisif Bupati dalam keadaan baik.

Sementara itu pantauan Pejuang Muda, masyarakat Lombok Timur diberbagai media social memberikan do’a untuk kesembuhan orang nomor satu di daerah tersebut, tak terkecuali santri dan para Pembina Pondok Pesantren Al-Madani.

Diawali dengan membaca surat Yasin kemudian dilanjutkan dengan zikir dan do’a bersama khusus diniatkan untuk Bupati Lombok Timur, dan diakhir do’a bersama pembina menyampaikan tausiyah pentingnya menjaga kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah (Protokol Kesehatan).

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Madani, TGH. Fauzan Zakaria, Lc., M.SI menyampaikan bahwa sebagai manusia biasa, sakit merupakan sesuatu yang wajib bagi setiap orang yang hidup, tidak perduli dokter, perawat, rakyat jelata bahkan presiden sebuah negara, semuanya pernah merasakan sakit.

“Saat ini pimpinan kita Bupati Lombok Timur sedang diuji berupa terpaparnya beliau oleh covid-19, maka saya mengajak kepada santri dan seluruh komponen Ponpes Al-Madani serta seluruh msyarakat agar memperbanyak doa untuk kesmbuhan beliau,” ajak Fauzan

Fauzan juga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh komponen Pondok Pesantren Al-Madani dan masyrakat pada umumnya agar dengan segala potensi dapat melaksanakan Protokoler Covid-19 secara disipilin dimanapun berada.

“Hanya dengan doa dan ikhtiar maksimal kita dapat meminimalisir dampak Pandemi Covid-19 ini, semoga Allah berikan kekuatan zohir bathin kembali kepada Bapak Bupati dan semoga kita semua terhindar dari berbagai penyakit dan mara bahaya” tutupnya

Share.

Leave A Reply