Park Bo-Young

Pejuangmuda.com – Seleb Korea yang wajahnya sering muncul di berbagai drama Korea ini berhasil memikat penggemar dengan wajahnya yang super imut, girls. Namanya kembali naik, karena wajah imutnya ini mengecoh sistem YouTube. YouTube mematikan kolom komennya, mengira vlog Bo-Young adalah konten anak-anak. Tapi, siapa, sih, Park Bo-young sebenarnya? Kita cek faktanya, yuk!

  • Debut di Tahun 2006

Walaupun berwajah imut, ternyata Park Bo-young sudah cukup lama berkarier di dunia akting, girls. Drama pertama yang ia bintangi adalah “Secret Campus” (2006), dimana ia dipasangkan dengan Lee Min Ho.

Nah, dua tahun setelah itu, namanya mulai naik dan membintangi film “Speedy Scandal” (2008) yang booming banget!

  • Benci Film Horor

Membintangi film horor nggak membuat Bo-young juga mencintai genre tersebut. Bo-young mengaku sangat takut ketika menonton film horor, lho!

Tapi, ketidaksukaannya dengan film horor nggak membuat Bo-young menolak tawaran film “Don’t Click” (2012). Bahkan, ia mendapat review positif dan dijuluki ‘New Queen of Horror’.

  • Ingin Mencoba Karakter Antagonis

Dalam hal akting, Park Bo-young tidak membatasi karakter yang ingin dia dapat. Park Bo-yong bahkan ingin memainkan karakter yang belum pernah ia perankan. Contohnya saja karakter penjahat. Wah, dijamin bakal jadi penjahat yang imut, nih! Hihihi…

  • Sempat Vakum dari Dunia Drama

Nah, pada tahun 2008, Bo-young sempat memutuskan untuk vakum dari dunia drama, girls. Nggak nanggung-nanggung, dia absen selama tujuh tahun, lho.

Tapi, bukan berarti Bo-young santai-santai, ia malah banyak membintangi berbagai judul film Korea, salah satunya adalah “A Warewolf Boy” (2012) bersama Song Jong Ki.

  • Bakat Dalam Bermusik

Selain jago akting, Bo-young juga mahir bermain alat musik piano dan gitar, nih. Darah musik ini sepertinya memang sudah mengalir di keluarganya, girls. Kakak Bo-young sendiri merupakan guru musik dan piano.

Ia menunjukkan bakat bermusiknya dengan mengisi soundtrack dari “A Warewolf Boy” (2012) dan “Speedy Scandal” (2008), serta drama “Oh My Ghostess” (2015).

  • Sering Nggak Pede

Walaupun selalu senyum dan ceria, ternyata Bo-young sering merasa kurang percaya diri. Hal ini mulai berkembang ketika dia bekerja di industri film. (Sumber : Gadis.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here