Lombok Timur, Pejuangmuda.com – Pulau Lombok biasanya dikenal dengan destinasi wisatanya, siapa sangka ada gadis muda berbakat yang telah mengharumkan nama Lombok berkat  suara emasnya… Yap Eva Yolanda. Sekarang siapa sih yang tidak mengenal Eva Yolanda?

Dia merupakan gadis muda berbakat yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Eva merupakan warga Desa Lando, Kecamatan Terara, Lombok Timur yang kabarnya masih bersekolah di SMAN 1 Montong Gading. Dan  ia merupakan anak bungsu dari enam bersaudara.

Gadis 16 tahun (30 September 2003) tersebut pernah belajar di TK Ash Shibyan dan melanjutkan sekolahnya  ke SDN 3 jenggik. Eva dikenal sebagai gadis yang pemalu dan pendiam namun dia juga dikenal  aktif, terbuka dan ceria dengan orang-orang terdekatnya. Didalam keluarganya  ia disebut anak yang baik, dan sangat peduli kepada siapapun.

Tak hanya gadis cantik yang juga alumni SMP Negeri 1 Terara ini merupakan  siswa berprestasi dan berbakat, karena pernah menoreh beberapa prestasi bergengsi  seperti; Juara 1 Pedas Wow  (Tv 9), Juara 1 Own Best (delima cafe), dan masih banyak lagi prestasi dan penghargaan yang didapatkan lainnya.

Eva mengikuti kontes LIDA 2020 ini karena ingin menjukkan tanda sayang dan ingin membahagiakan orang tua nya serta membawa nama baik NTB ditingkat nasional.

berbekal suara emasnya,  Eva maju sebagai salah satu kontestan  yang mewakili Nusa Tenggara Barat dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Sampai saat ini eva mampu masuk dalam babak top 24 group 5. Dia berada pada posisi dua dengan persentase poin 27,68 persen.

Untuk membantu mewujudkan mimpi besar kebanggaan NTB mari kita sama-sama berikan do’a terbaik  dan dukungan Dengan cara vote  melalui aplikasi Toko Pedia Play dan bisa juga melalui sms dengan cara ketik LIDA spasi EVA kirim ke 97288.

Share.

Leave A Reply