Intro Price! Get Pixwell WordPress Magazine Theme with ONLY $59

Hadi HIMMAH NW Ke-54 Momentum Berinovasi dalam Memajukan Agama, Bangsa dan Negara

Mataram, Pejuangmuda.com – Jumat, 5 Juni 2020 bertepatan dengan hari jadi (HADI) Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Himmah NW) yang didirikan oleh Pahlawan Nasional, TGKH M Zainuddin Abdul Madjid pada 5 Juni 1966.

Hingga saat ini Himmah NW sudah berusia 54 tahun. Momentum peringatan hari jadi (Hadi) Himmah NW yang jatuh pada Jumat 5 Juni 2020 dirayakan dari rumah  dengan memanfaatkan media sosial.

Salman Sofian selaku Ketua Pimpinan Wilayah Himmah NW NTB mengatakan hari jadi Himmah NW menjadi evaluasi dan inovasi kedepanya agar generasi muda Indonesia terus berpikir dan berjuang dalam memajukan agama, bangsa dan negara.

“Hari jadi Himmah NW ke-54 dapat menjadi sarana mengevaluasi diri agar terus berinovasi dan berpikir demi kemajuan agama, bangsa dan negara. Diharapkan ke depan Himmah NW menjadi lembaga kaderisasi pemuda Indonesia”. Kata sofian.

Masa pandemi covid 19 yang kian mewabah di Indonesia membuat kader Himmah NW tidak bisa merayakan Hadi yang ke-54 seperti tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu para kader Himmah NW menggunakan media, mulai dari WA group, Facebok, instagram untuk saling mengucapkankan selamat atas Hultah Himmah NW yang ke-54.

Disamping itu, Sofian juga menambahkan bahwa Hadi Himmah NW yang Ke-54 di tengah pandemi Covid-19 tidak menghalang semangat dan niat suci para kader untuk terus berpikir dan menumbuhkan semangat sosial di tengah masyarakat.

Pada HADI Himmah NW kali ini banyak kalangan mengucapkan selamat mulai dari Wakil Bupati Lombok Timur, Badan Otonom Nahdlatul Wathan dan Ormas Islam dan Organisasi Kepemudaan di NTB. (Zni).

Sumber : Bidikntb.com