Mataram, Pejuangmuda.com – Hari ini, Sabtu, 04 Juli 2020 menjadi hari yang spesial bagi Kapolda NTB, Muhammad Iqbal, yang sebelumnya didapuk sebagai Kepala Divisi Humas Polri. Iqbal yang lahir di Palembang pada 4 Juli 1970 tersebut kini genap berusia 50 tahun.

Ia lulus dari Akademi Kepolisian saat usianya menginjak 21 tahun. Selanjutnya, Iqbal mengawali kariernya sebagai Pamapta Polresta Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan.

KAPOLDA NTB – Muhammad Iqbal

Wartawati Media Analis Indonesia, Yayat dan segenap jajaran juga dalam kesempatan ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolda NTB Muhammad Iqbal baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun.

“Kapolda NTB Muhammad Iqbal mempunyai terobosan terobosan baru, kepada kami wartawan Kapolda juga sangat ramah, baik dan memperhatikan kami para wartawan di Lombok,” jelas Yayat.

Sementara itu, seluruh jajaran Redaksi dan Pemimpin Redaksi Media Analis Indonesia, Samaludin juga turut mengucapkan selamat hari jadi kepada Muhammad Iqbal yang pernah menjabat sebagai Kapolres Jakarta Utara tersebut.

“Selamat milad untuk Kapolda NTB Muhammad Iqbal, semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ujar Samaludin. (Yayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here