Pejuangmuda.com, Sumbawa – Pada hari Jumat 5 Juni 2020 selesai silaturahmi di Polres Sumbawa Kapolda NTB bersama, Gubernur NTB, Danrem162/WB serta Kejati NTB dan PJU Polda NTB bersilaturahmi ke Pemkab Sumbawa, dalam kunjungan ke Pemkab Sumbawa Rombongan diterima oleh Bupati Sumbawa Husni Jibril beserta forkopimda TK II Sumbawa di kantor Bupati Sumbawa Jl. Garuda Sumbawa Besar.

Tatap muka dan silaturahmi Kapolda NTB berserta Gubernur dan Forkopimda Prov-NTB dihadiri forkopinda Daerah Sumbawa Dan Toma, Toga, Toda dan undangan lainnya.

Dokumentasi Kapolda NTB bersama, Gubernur NTB, Danrem162/WB serta Kejati NTB dan PJU Polda NTB bersilaturahmi ke Pemkab Sumbawa.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Gubernur NTB menyampaikan sambutan antara lain :

Gubernur NTB memperkenalkan Kapolda NTB kepada Forkopimda Tk II Sumbawa, Toga, Toma , Toda serta undangan lainnya.
Gubernur menyampaikan agar tetap terapkan Protokol Covid-19 di masyarakat, tentang JPS,PKH,UKM agar selalu menggunakan produk lokal.

Pada kesempatan itu Kapolda NTB memperkenalkan diri sebagai warga baru di NTB dan mohon doa serta dukungan dari semua pihak dan masyarakat NTB sehingga bisa menjalankan tugas yang diemban guna bersama-sama membangun NTB.

Kapolda mengatakan bahwa Polda NTB tetap mendukung sepenuhnya semua program Pemerintah Baik Pusat maupun Daerah sehingga apa yang dicanangkan oleh Gubernur yaitu NTB gemilang dapat terwujud.

Kapolda NTB Mengapresiasi kenerja keras dalam pencegahan Covid-19 dan terus berjuang untuk mengalahkan covid-19 di daerah Sumbawa

Kapolda Menitipkan TNI-Polri di daerah Sumbawa serta minta dukungan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumbawa.

Selain itu Kapolda NTB juga mengatakan bahwa keamanan sangat berkaitan dengan perkembangan Ekonomi dan apabila ekonomi masyarakat bermasalah maka kejahatan timbul begitu sebaliknya bila masyarakat aman perekonomian akan lancar.

Pada kesempaten tersebut Kapolda NTB beserta rombongan melauncing Motor Listrik yang di kembangkan oleh Industrial Engineering Sumbawa.( Yyt ).
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I K., M.Si.

Share.

Leave A Reply