Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah

Mataram, Pejuangmuda.com – Di tengah situasi pandemi Covid-19, Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah memimpin rapat pembahasan terkait program-program unggulan, senin (22/6/2020).

Ia mengatakan bahwa pemerintah menjalankan berbagai program unggulan guna mencapai target-target yang telah ditentukan. Namun harus dibarengi dengan protokol kesehatan Covid-19.

Program NTB Bersih, NTB Hijau, Revitalisasi Posyandu, Desa Tangguh Bencana, Desa Wisata dan juga Kampung Sehat dalam pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan covid-19. Sehingga seluruh program yang berbaris desa ini diharapkan mampu menjadi wadah dalam penyampaian edukasi kepada masyarakat.

Lebih lanjut wagub mengatakan, dalam mencapai segala hal itu tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik dari berbagai pihak. Oleh karena itu, Umi Rohmi mengajak agar seluruh elemen saling bersinergi sehingga mampu mempercepat kemajuan dan progres dari program-program unggulan tersebut.

“Memang kita tidak bisa bekerja sendiri, tidak mungkin akan selesai kalau tidak kita bangun sinergi dengan kabupaten dan kota,” Pesan Wagub yang akrab disapa Umi Rohmi. (Biro Humas NTB)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here