Mataram, Pejuangmuda.com – Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan pidato dalam Rapat Paripurna Penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Mataram Tahun 2019, bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram yang terhubung dengan Kantor DPRD Kota Mataram via video teleconference, Senin (29/06/2020 )

Penetapan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019, telah melalui proses pembahasan dengan berbagai tanggapan, usul dan saran yang telah diselesaikan dengan baik. Hal ini terwujud berkat kerjasama yang baik dan harmonis antara Legislatif dan Eksekutif sehingga Rancangan Peraturan Daerah tersebut telah dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Dengan telah diterimanya Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019, pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan dan pembangunan untuk periode Tahun Anggaran 2019 telah rampung.

Dalam kesempatan tersebut Ahyar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang telah melakukan pembahasan terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019.

Dengan mengapresiasi kinerja DPRD Kota Mataram yang telah memberikan timbal balik terhadap kinerja pembangunan Pemerintah Kota Mataram.

“Tanggapan, usul dan saran Dewan yang telah disampaikan kepada Kami melalui Rapat Panitia Anggaran, Rapat Fraksi, Rapat Komisi dan Rapat Gabungan Komisi dengan Eksekutif, merupakan wujud tanggung jawab para Anggota Dewan Yang Terhormat dalam mengemban fungsi dan tugas yang dipercayakan masyarakat,” ungkapnya.

Di akhir pidato Ahyar berharap dari hasil kinerja yang dilakukan Legislatif dan Eksekutif dapat mempersiapkan dan membenahi berbagai tantangan dan peluang pembangunan di Kota Mataram kedepan. (Yyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here