Rapat Kerja (Raker) untuk merumuskan program kerja satu periode kedepan.

Lombok Timur, Pejuangmuda.com – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Hamzanwadi Periode 2020-2021 yang baru dilantik pada 03 September 2020 kemaren, baru saja selesai melaksanakan Rapat Kerja (Raker) untuk merumuskan program kerja satu periode kedepan, Sabtu-Ahad (26-27/09/2020) di Pantai Gili Kembar, Sambelia – Lombok Timur.

Pembukaan Raker dilaksanakan di pinggir pantai tersebut dibuka langsung oleh Presiden Mahasiswa Universitas Hamzanwadi, hadir juga dalam kesempatan itu Ketua BPD Desa Sambelia.

Setelah pembukaan, peserta Raker yang terdiri dari pengurus BEM, dan Ketua BEM Fakultas ikut hadir menyaksikan pemaparan Program Kerja dari masing-masing kementrian Kabinet Gotong Royong tersebut.

Presiden Mahasiswa Universitas Hamzanwadi, Moh. Zainul Hasan menyampaikan bahwa Raker tersebut untuk menyusun program kerja dalam satu periode kepengurusan.

“Sebelum menyusun program kerja, setiap pengurus Kementerian BEM harus melakukan analisis diri, SWOT, dan diakhiri dengan penyusunan program kerja” jelasnya

Sementara itu, Wakil Presiden Mahasiswa, Ishak Baedhowi menjelaskan bahwa Raker yang dilakukan tersebut dalam rangka Membangun semangat kolaborasi untuk meneguhkan eksistensi dan integritas organisasi

“Kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh Organisasi Mahasiswa beserta lembaga menjadi kata kunci sukses dan eksistensi nya sebuah organisasi saat ini, apalagi dimasa sulit Covid-19 ini,” ungkapnya

Raker yang dimulai pukul 20.00 dan berakhir hingga menjelang subuh tersebut banyak menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan BEM Universitas Hamzanwadi kedepan.

Raker tersebut juga menjadi istimewa karena pagi Ahad dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dengan lembaga, dihadiri langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Hamzanwadi, Dr. H. Musifuddin, M.Pd, dalam rangka membangun sinergi dengan lembaga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here